jeck luga say thanks for visit

Selasa, 14 Februari 2012

Raja Tombak alias sijakkit dolok

aneh ya kok bisa sich motor beginian jadi raja tombak???
nahh pasti bnyak yg blum tau kan!!!
nich motor adalah motor keluaran tahun 1986.. ngak  percya??
nah gni ceritranya,, dulu motor ini adalh motor suzuki A100 alias masih satu titel dngn motor mwerek honda kijang!!
nah karna saya sedikit hoby dgn motor maka melihat era globalisasi ini motor saya dah jauh ketinggalan malh sangat jauh??
dari segi penampilan dan performa ..
nah dari situ saya berfikir utk memodifikasinya memang tampilan dari luar motor butut,, asal lu lu pd tau nich motor dulu 80 cc sekarang 125 cc!! ahhahahahahah

pertama yg saya modif adalh tampilannya alias chasisnya,, chasisnya dulu adalh jantan.. sekarang aku ubah ke chasis F1ZR ,, keren kan????
yg kedua saya memodif bagian performanya.. dulu mesinnya 80 cc sekarang dah 125 cc.. caranya:?
peralatan2 mesin aku ganti semua dari king,shogun,dan satria..
pistonnya sama dengan piston supra 125 keluaran baru???
nahh sampai sekarang motor ini masih ad,, tp sayangnya sudah ngak bisa dipake lagi karna gabungan dari alat mesin tadi membuat motor ini tak bisa di apa pain lagi???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar